Minggu, 22 Maret 2015

Tentang Haha

Ketika mulut tidak sanggup berbicara. Hati yang mampu merasakan semuanya. Tentang CINTA ?
            Semua yang berawal dengan sebuah perkenalan atau sekedar tahu, pasti akan berujung dengan suka, cinta, pupus, kecewa atau bahkan patah hati. Aku hanya sekedar tahu, siapa kamu. Tetapi bukan bagaimana kamu. Yang aku tahu kamu seseorang yang ahli memainkan musik, termasuk gitar. Banyak yang bilang aku fans-mu. Iya benar sekali. Kamu bukan sekedar artis lebih dari itu, maybe artis hatiku. *emotketawa*
         Dibilang alay? Iya. Memang aku fans alay ~haha. Siapa cobak yang teriak-teriak di depan semua orang kalau bukan aku. Bahkan di setiap event, aku selalu ada. Buat siapa? Buat kamu kakak. Kapan lagi bisa melihatmu kalau tidak di setiap event tertentu. Sesuatu yang membuatku senang, ketika kamu melemparkan pick gitar itu. Berbentuk kayak love, tapi bukan. Berwarna merah maroon dan ada huruh H. Sesuatu lagi, selesai perform bisa berfoto dan bla bla bla~
         Semuanya indah dan penuh tak terduga. Lebih tak terduga, saat aku tahu kamu ada suatu hubungan sama dia. Memang cinta datang karna terbiasa, tetapi aku selalu berdoa semoga yang terbiasa kalah sama yang selalu berusaha dan berdoa. Mustahil sih, tetapi tidak ada yang membenarkan ataupun menyalahkan rasa kagum itu ketika menjadi sebuah perasaan. Perasaan yang pasti tak tersampaikan. 

*Just God bless you, Brother :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar